4 Hal Sepele yang Bikin Wanita Meradang saat Menjalani LDR

4 Hal Sepele yang Bikin Wanita Meradang saat Menjalani LDR – Long Distance Relationship atau biasa disingkat dengan LDR, adalah suatu hubungan yang dijalani dari tempat yang berbeda atau dari jarak jauh. Sehingga tidak mudah menjalani hubungan yang semacam ini.

Berbicara tentang LDR, memang tidak mudah untuk menjalaninya, sebab harus bisa menanamkan rasa saling percaya yang sangat tinggi antara keduanya. Tidak jarang orang bilang kalau LDR itu merupakan hubungan yang menyakitkan. Apa yang membuat seseorang merasa khawatir saat menjalani LDR? Mungkin soal memendam rindu tapi tak kunjung bertemu. Atau bahkan mungkin soal perselingkuhan, apakah dia disana selingkuh tau tidak? Inilah yang menjadi permasalahan bagi mereka yang menjalani LDR.

4 Hal Sepele yang Bikin Wanita Meradang saat Menjalani LDR
4 Hal Sepele yang Bikin Wanita Meradang saat Menjalani LDR

Ketika anda merasakan hal diatas, pasti anda akan merasa kesal, khawatir, panik, tidak tenang, dan bahkan sampai uring-uringan. Dari permasalahan yang disebutkan diatas, sebenarnya ada masalah lain yang membuat wanita meradang saat menjalani LDR. Berikut ini empat macam hal sepele yang bikin wanita meradang saat menjalani LDR:

1. Sejatinya wanita suka ngobrol. Jadi jika pertanyaannya dijawab singkat pasti akan bete

Rasa rindu sudah mulai menumpuk, sekarang saatnya ingin menelpon. Ketika menelpon, pria malah menjawab semua pertanyaannya dengan sangat singkat. Sudah pasti wanita akan merasa bete, kesal, dan rasanya ingin marah tapi sayang. Hal ini yang perlu dimengerti oleh setiap pria. Wanita ingin agar pria juga bisa jadi teman ngobrol yang asik untuknya.

2. Namanya menjalin hubungan pasti ada pertengkaran. Wanita ingin agar pria mengangkat telfonnya daripada berantem via teks

Yang namnaya hubungan pasti ada yang namanya masalah didalamnya. Baik itu masalah kecil maupun besar. Keduanya harus bisa saling bekerjasama untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan baik tanpa ada kekerasan. Ketika ada masalah, wanita pasti akan menelponnya. Bukannya pria mengangkat dan menyelesaikan masalah dengan baik, tapi malah berdiam dan memilih berdebat via teks. Ini yang membuat masalah menjadi lebih menggunung.

3. Saat LDR, wanita butuh kabar dari pacarnya. Bukan ditinggal seharian tanpa kabar

Saat menjalani LDR, wanita menginginkan agar pacarnya bisa selalu diajak berkomunikasi. Tidak meninggalkan seharian tanpa memberikan kabar sedikitpun. Memang masing-masing memiliki kesibukan sendiri, tapi setidaknya tidak lupa untuk memberikan kabar hari ini bagaimana, bagaimana aktivitasnya lancar atau tidak, dan sebagainya.

4. Wanita biasanya memilih menelpon untuk berkeluh kasih. Tapi kalau tidak ditanggapi dengan baik pasti akan tambah sakit

Yang namanya LDR pasti jarang bertemu. Mungkin sebulan sekali, beberapa bulan sekali, atau bahkan beberapa tahun sekali. Untuk melepas rasa rindunya yang sudah menggunung, wanita pasti akan memilih untuk menelpon si pria. Tujuannya untuk berkeluh kasih. Tapi jika tidak ditanggapi dengan baik, sudah pasti wanita akan bertambah sakit. Tidak pernah bertemu, sekali menelpon untuk melepas rindu, malah yang terjadi hanya menambah pilu. Hmm.

Demikianlah informasi tentang 4 Hal Sepele yang Bikin Wanita Meradang saat Menjalani LDR. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.