Disaksikan Mantan Suami, Ibu Lima Anak Ini Nikahi Bocah 9 Tahun

Disaksikan Mantan Suami, Ibu Lima Anak Ini Nikahi Bocah 9 Tahun – Beberapa waktu yang lalu, netizen di Indonesia dihebohkan dengan pernikahan yang terjadi antara seorang kakek dan wanita muda. Ternyata, pernikahan aneh ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja.

Sebuah pernikahan aneh, bahkan terkesan tidak masuk akal juga telah terjadi di Ximhungwe, Mpumalanga, Afrika Selatan, dua tahun lalu.

nikah

Seorang lelaki yang masih bocah menikahi seorang wanita yang bahkan telah memiliki lima orang anak. Peristiwa tersebut tentu saja menghebohkan masyarakat setempat. Dilansir dari Wittyfeed, Saneie Masilela, bocah berusia 9 tahun telah menikah dengan Helen, ibu lima anak berusia 62 tahun.

Saneie pun menjadi pengantin pria termuda di negaranya karena menikahi Helen. Ada sebuah upacara pernikahan tidak resmi yang mereka gelar tahun lalu. Yang lebih gila lagi, pernikahan tersebut disaksikan oleh mantan suami Helen, Alfred Shabangu.

nikahi

Alfred pun sama sekali tak keberatan mantan isrinya itu menikahi seorang bocah yang otomatis akan menjadi ayah angkat dari anak-anaknya nanti.Upacara pernikahan yang telah berlangsung secara informal itu akhirnya diulang karena pasangan aneh tersebut ingin melakukannya di depan banyak orang. Mereka kemudian melakukan upacara pernikahan secara resmi dan lengkap di depan penduduk setempat yang terheran-heran.

nikahi-2

Saneie mengaku yakin ia mencintai Helen, ia tak peduli dengan cemooh orang lain dan betapa jauhnya jarak umur mereka. Saneie bahagia dengan pernikahan tersebut, terlepas kenyataan bahwa ia adalah seorang bocah. Saneie juga mengatakan jika dirinya akan tetap melanjutkan sekolahnya. Yang mengherankan adalah keluarga Saneie yang ternyata menyambut pernikahan tersebut dengan suka cita. Bahkan orangtua Saneie memberikan sekitar 500 Euro untuk pengantin dan 1000 Euro untuk upacara pernikahan.

Keluarga mengatakan jika mereka mengijinkan pernikahan itu karena para sesepuh keluarga yang terus mendesak agar Saneie segera dinikahkan. Sedangkan Saneie memilih Helen karena ia merasa cinta pada Helen. Sementara itu, Helen sendiri mengakui jika dirinya hanya bermain-main. Ia tahu suatu saat nanti Saneie akan tumbuh dewasa dan memiliki keluarganya sendiri.