Nyari ‘Pokemon Go’ ke Rumah Mantan, Pemuda Diputus Kekasih

Nyari ‘Pokemon Go’ ke Rumah Mantan, Pemuda Diputus Kekasih – Akhir-akhir ini penikmat game berbasis smartphone tersihir oleh kehadiran `Pokemon Go`. Game ini sangat menyenangkan karena pemainnya bisa berburu Pokemon di dunia nyata. Berkat teknologi pemetaan dan geolokasi yang diusungnya.

Kejar Pokemon
Kejar Pokemon

Namun game yang baru diluncurkan pada Rabu pekan lalu ini, ternyata bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang tak berkaitan dengan perburuan monster imut itu.

Itulah yang dilakukan seorang pemuda Amerika bernama Evan Scribner saat ‘mengejar’ Pokemon di Bushwick.

Pemuda ini ternyata sedang berada di rumah mantan pacarnya yang kebetulan berada di kota bagian Brooklyn itu.

Aktivitas Scribner di rumah sang mantan pun diketahui kekasihnya saat membuka game Pokemon Go di rumahnya di Sunniside, Brooklyn.

Akibat aktivitas perburuan yang dilakukan di Bushwick itu, Scribner pun diputus oleh kekasihnya.

“Dia melihat saya mendapatkan Pokemon tipe kelelawar saat saya sedang di rumah mantan pacar saya. Dia mengetahuinya tadi malam dan sejak itu tidak menghubungi saya lagi,” kata Scribner kepada NY Post.

Pokemon Go diluncurkan pada hari Rabu pekan lalu dan langsung menjadi permainan paling laris di App Store dan Google Play. Hanya beberapa hari Pokemon Go sudah melampaui Tinder dan telah menambahkan valuasi sebesar US$7,5 miliar bagi Nintendo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*